Saturday, February 18, 2023

AMPUH! 9 Cara Mempercepat Booting Windows 10 yang Lama.Solusi windows 10 booting lama free download

Looking for:

Solusi windows 10 booting lama free download 













































   

 

9 Cara Mempercepat Booting Windows 10 yang Lama.Solusi windows 10 booting lama free download



  Apr 24,  · #1 – Cara mengatasi gagal booting windows 10 dengan cmd. Solusi pertama untuk mengatasi windows 10 boot loop adalah dengan menggunakan fitur command prompt (cmd) bawaan windows Penyebab windows 10 boot loop yang paling sering terjadi biasanya dikarenakan sistem windows 10 Anda ada yang corrupted. Jun 24,  · Baca juga: Cara mematikan update Windows 9. Reset PC. Jika semua cara di atas tidak ada yang berhasil mengatasi masalah booting Windows 10 yang lambat maka solusi terakhir yang tersisa adalah reset PC. Cara kerjanya mirip dengan mereset hp android ke setelan pabrik. Jangan lupa untuk backup file-file penting yang ada di drive s: Dec 30,  · Akhir-akhir ini laptop saya mengalami proses booting yang sangat lambat. Saya sudah kesana kemari untuk mencari cara supaya booting laptop saya menjadi cepat. Namun dengan cara-cara tersebut mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Apakah kalian juga memiliki permasalahan yang serupa seperti saya? Sebenarnya, default waktu booting windows 10 adalah 30 ted Reading Time: 1 min.  

Solusi windows 10 booting lama free download.Cara Mengatasi Windows 10 Booting Lama



  Apr 24,  · #1 – Cara mengatasi gagal booting windows 10 dengan cmd. Solusi pertama untuk mengatasi windows 10 boot loop adalah dengan menggunakan fitur command prompt (cmd) bawaan windows Penyebab windows 10 boot loop yang paling sering terjadi biasanya dikarenakan sistem windows 10 Anda ada yang corrupted. Jun 24,  · Baca juga: Cara mematikan update Windows 9. Reset PC. Jika semua cara di atas tidak ada yang berhasil mengatasi masalah booting Windows 10 yang lambat maka solusi terakhir yang tersisa adalah reset PC. Cara kerjanya mirip dengan mereset hp android ke setelan pabrik. Jangan lupa untuk backup file-file penting yang ada di drive s: Dec 15,  · Cara Mengatasi Booting Lama Di Windows Beberapa pengguna melaporkan bahwa menginstal versi BIOS yang sama memperbaiki masalah untuk mereka, jadi Anda mungkin ingin mencobanya. Daftar Isi. Solusi 1 – Gunakan Startup Manager Windows Solusi 2 – Pertimbangkan untuk mendapatkan SSD, atur pengaturan ted Reading Time: 3 mins. Dec 15,  · Waktu startup lama pada Windows 10 – Ini adalah variasi dari masalah ini, dan jika Anda memiliki masalah dengan waktu startup lambat, Anda mungkin dapat memperbaikinya menggunakan salah satu solusi kami. Waktu boot yang lama pada sistem operasi Windows biasanya disebabkan oleh aplikasi pihak ketiga yang Anda instal, dan karena kebanyakan dari.    

 

Solusi windows 10 booting lama free download



   

Windows 10 merupakan versi paling baru yang dikeluarkan oleh Microsoft. Melanjutkan kesuksesan источник статьи terbaru sebelumnya yaitu Windows 7 dan Больше информации 8, memadukan keduanya sehingga tercipta tampilan desktop yang modern dan minimalis. Pengguna laptop saat ini, sebagian besar langsung memilih menggunakan sistem operasi Windows Selain itu, laptop-laptop terbaru memang sudah dibekali dengan sistem operasi ini secara otomatis.

Banyak pengguna Solusi windows 10 booting lama free download 10 yang mengatakan booting sangat cepat, lebih cepat dari Windows versi sebelumnya. Tapi ada juga yang mengatakan kalau Windows 10 booting lama. Lalu mana yang benar? Sebenarnya semua benar, namun, khusus untuk yang booting lama itu karena ada sedikit salah setting solusi windows 10 booting lama free download.

Salah setting yang kami maksud adalah mengaktifkan fitur fast startup yang notabene bisa mempercepat booting. Memang benar sih, tapi pada sebagian laptop, fitur ini malah akan menyebabkan Windows booting lama, begitu juga dengan saat proses restart. Bagi Anda yang mengalami masalah ini, tenang dulu. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial mengatasinya. Tutorial ini kami kutip dari website charis.

Seperti yang kami singgung di atas bahwasannya fitur ini bootijg selalu bekerja pada semua laptop, ada beberapa laptop yang malah menjadi lemot saat booting. Jadi, untuk solusinya sudah jelas, yaitu mematikan fast startup.

Sekarang, silahkan Anda coba restart laptop untuk mengetahui apakah cara ini berhasil booting tidak. Sebagian besa pengguna Windows 10 berhasil mengatasi booting lama dengan cara solusi windows 10 booting lama free download. Program startup adalah program yang otomatis berjalan saat Windows booting. Biasanya, semakin banyak program startup akan semakin lama proses bootingnya.

Oleh karena solksi, kita harus mematikan program solusi windows 10 booting lama free download yang tidak digunakan agar proses booting tidak lemot.

Setelah Anda menyimpan pengaturan, biasanya Anda akan diminta untuk merestart laptop. Silahkan langsung restart laptop Anda saja agar penyimpanan segera diperapkan pada laptop. Dalam mematikan program startup ini, kami harap Anda melakukannya dengan hati-hati. Pastikan Anda mematikan program yang tidak ada kaitannya dengan sistem Windows. Kenapa disarankan untuk tidak mematikan program startup yang berkaitan dengan sistem Windows? Jawabannya karena ditakutkan dapat mengganggu jalannya sistem Windows sehingga berpotensi menimbulkan permasalahan yang tidak diinginkan.

Demikianlah artikel bopting bisa kami bagikan terkait cara mengatasi masalah booting lama di Windows Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Syukur kalau artikel ini berhasil diterapkan di laptop Anda. Cara Mengatasi Windows 10 Booting Lama.

Matikan Fast Startup Seperti windws kami singgung di atas bahwasannya fitur ini tidak selalu bekerja pada semua laptop, ada beberapa laptop yang malah menjadi lemot saat booting. Untuk mematikan fitur startup, silahkan ikuti langkah di bawah ini: Pertama, silahkan klik icon baterai di pojok kanan bawah, setelah itu pilih Power Options.

Kemudian itu, pilih menu Choose what the power button do. Setelah masuk menu tersebut, klik Change settings that are currently unavailable seperti gambar di bawah ini. Langkah terakhir, silahkan hilangkan centang pada Turn on fast startup recommended lalu klik Save Changes. Matikan Program Startup Program startup adalah program yang otomatis berjalan saat Windows booting.

Untuk mematikan program startup, silahkan ikuti langkah di bawah ini: Pertama, klik Start lalu ketikkan msconfig dan tekan enter. Selanjutnya, silahkan klik StartupAnda akan melihat banyak sekali program yang berjalan saat booting.

Untuk mematikannya, silahkan pilih aplikasi yang akan dimatikan, setelah itu klik Disable. Your email address will not be published.



No comments:

Post a Comment

Descargar objetos para artlantis studio 5 gratis free

Looking for: Descargar objetos para artlantis studio 5 gratis free  Click here to DOWNLOAD       Descargar objetos para artlantis studio ...